HULALIU

URINE BERKHASIAT MENYEMBUHKAN PENYAKIT

11 Januari 2010

Air seni ( urine ) adalah sisa hasil metabolisme tubuh yang harus dibuang kerena tidak lagi digunakan. Selain itu karena aromanya yang tidak sedap makanya urine ini sangat tidak disenangi orang”. Itulah sebagian dari pendapat kebanyakan orang mengenai air seni ( urine ).

Kalau kita melihat lebih jauh lagi, urine tidak hanya kotoran belaka tetapi urine juga mempunyai khasiat dalam menyembuhkan berbagai penyakit. Urine mengandung sejumlah zat dan senyawa penting. Seperti mineral, antioksidan, ( beta karoten, vitamin C, dan vitamin E ), asam amino, hormon dan enzim. Ratusan senyawa seperti lisin, metionin, glukosa, asam askorbat, vitamin C, zat besi, magnesium, dan potasium.

Kandungan zat dan senyawa ini mampu menyembuhkan penyakit seperti Asma, Batu empedu, Hepatitis, Hipertensi, Kanker prostat, Serangan jantung, Infeksi saluran pernafasan, Infeksi saluran pencernaan, Infeksi saluran kemih, Kencing batu, Kencing manis, Ketergantungan narkoba, Jantung koroner, Penyakit kelamin, Reumatik, Sirosis, dan wasir. Selain itu kandungan zat tersebut juga dapat membuat orang lebih awet muda serta menjaga stamina tubuh agar lebih sehat.

Antioksidan adalah senyawa yang memiliki kemampuan mengatasi atau menetralisir radikal bebas. Radikal bebas adalah sekelompok atom yang mengandung elektron tak berpasangan. Penyakit yang bisa muncul karena radikal bebas adalah kanker, aterosklerosis, hipertensi, diabetes, rheumatoid arthritis, gangguan parkinson, demansia, penyakit alzhemer, dan penuaan.

Untuk mencegah semua penyakit tersebut anda dapat meminum urine anda sendiri pada pagi hari / sesudah bangun tidur. Dan untuk memperoleh tambahan antioksidan, perbanyaklah mengkonsumsi bayam, brokoli, wortel, apel, pisang, jambu, ginseng, gingko bilboa, suplemen vitamin A, C, E, bita karoten, bawang angkak, dan keluwak. Semakin banyak dan semakin sering anda mengkonsumsinya, maka semakin jauh penyakit tersebut akan menyerang tubuh kita…


Jantung Hingga Penyakit Kelamin Sembuh dengan Urin

Secara tradisional, air seni digunakan untuk mengatasi berbagai gangguan kesehatan sejak ribuan tahun lalu oleh masyarakat India.

Di Jawa, bahkan ada kebiasaan mengencingi anak-anak yang tengah sakit panas.

Menurut Gunawan Santoso, urinopati yang tinggal di Tanah Kusir, Jakarta Selatan, dulu di Semarang, Jawa Tengah, kaum ibu meneteskan urin pada anaknya yang mengalami sakit mata. Hal demikian pun pernah dilakukan Gunawan. Menjijikkan, tapi banyak manfaat.

Terapi air seni sebenarnya sudah dilakukan oleh masyarakat India sejak 5000 tahun lalu. Dokumen yang paling tua yang merupakan sumber informasi pertama dan sempurna mengenai aspek-aspek pengobatan dengan air seni dapat ditemukan dalam kitab Damar Tantra.

Menurut Coen Van der Kroon, urinopati terkenal dari Belanda, dalam bukunya Terapi Urin, pengobatan dengan air seni terdapat di kitab Damar Tantra dalam bab yang berjudul Shiwambu Kalpavidhi. Arti judul itu adalah mempraktikkan cara minum urin untuk meremajakan jaringan tubuh kembali. Dokumen itu dipercaya ditulis oleh Dewa Shiwa.

Menurut Dr. Iwan Budiarso, orang normal dan sehat mengeluarkan 750-1.500 cc air seni setiap hari. Pada umumnya air seni orang normal dan sehat tampak jernih dan bening seperti layaknya air atau sedikit kekuningan.

Sementara itu, orang yang sedang menderita sakit hepatitis, lever, air seninya berwarna kuning seperti kunyit. Air seni orang yang sedang menderita sakit demam berwarna kuning kemerahan, sedangkan yang menderita gangguan ginjal atau infeksi saluran kemih akan tampak keruh, kental, dan kemerahan.

Air seni orang sehat rasanya bisa tawar atau sedikit asin dan asam. Menurut Dr. Iwan, jika warna urin lebih kuning, rasanya akan lebih asin dan asam. Jika warnanya kuning pekat atau kemerahan, rasanya bukan saja asin, asam, bahkan bisa pahit seperti brotowali.

Variasi rasa dan warna tergantung dari makanan yang kita makan, jumlah air yang diminum, dan suhu udara. “Pada umumnya air kencing orang vegetarian rasanya tawar. Kalau banyak makan daging, urin terasa asin dan asam, bahkan bisa pahit,” tuturnya.



Bagian Tengah

Data dan informasi tentang manfaat terapi urin telah banyak diterbitkan dalam bentuk laporan ilmiah maupun buku teks.

Hasil penelitian dan pengalaman para peneliti pun telah diungkapkan dalam berbagai konferensi, seperti First and Second All India Conferences on Therapy Urine tahun 1993 dan 1997 di India, maupun pada First and Second World Conferences on Therapy Urine 1996 di India dan di Jerman 1999.

Hasilnya, para peneliti sepakat terapi air seni sangat bermanfaat untuk menyembuhkan berbagai penyakit, antara lain asma, batu empedu, hepatitis, hipertensi, kanker prostat, infeksi saluran cerna, infeksi saluran kemih, infeksi saluran napas, kanker, kencing batu, kencing manis, narkoba, jantung koroner, penyakit kelamin, rematik, sirosis, wasir. Kata Dr. Iwan, sekarang sudah ada 20 macam obat paten yang berasal dari ekstrak air seni yang dijual dengan resep dokter.

Air seni yang dianjurkan Dr. Iwan untuk diminum adalah air seni di pagi hari setelah bangun tidur. “Kualitas urin sama, hanya kuantitas nutrien yang dikandungnya berbeda. Urin sepanjang malam sampai yang paling pagi adalah urin yang mempunyai kadar nutrien paling tinggi dibandingkan dengan urin setelah makan pagi,” kata patolog senior ini.

Alasan tersebut disebabkan pada waktu tidur sebagian besar nutrien yang berasal dari otak dan sistem hormonal belum terpakai untuk bekerja. Sebaliknya, setelah bangun tidur, karena sudah terjadi aktivitas, sebagian nutriennya telah dipakai untuk menghasilkan energi.

Air seni yang diambil adalah aliran bagian tengah. Air ujung yang keluar pertama dibuang dulu, baru aliran bagian tengab ditampung semua. Aliran akhir sebelum berhenti kencing juga dibuang. Setelah ditampung, aliran tengah segera diminum (tidak boleh lebih dari lima menit). Lewat dari lima menit akan terjadi proses oksidasi, sehingga urin akan berubah rasa dan bau.




- Selamat Mencoba -







                http://nophy0907.wordpress.com

AddThis Social Bookmark Button
Email this post


Promote Burner - Membayar setiap Pengunjung Blog No minimum Payout

03 Januari 2010



Promote Burner adalah situs yg membayar kita per pengunjung tanpa perlu mengklik iklan dari situs mereka atau biasa disebut CPM ( cost per impression ) .. Promote Burner ini sejenis paidtopromote tp bedanya situs ini lbih bersahabat buat blog berbahasa Indonesia seperti blog saya ini karna kita di bayar bkn seperti paid to promote yg hanya membayar apabila blog kita di kunjungi oleh orng luar ( inggris, Amerika, Kanada, Australia dll ) tetapi situs ini membayar semua pengunjung yg masuk k'blog kita termasuk orng Indonesia ( contoh iklannya bisa di lihat di blog saya di bawah feed burner ) ..

sekedar info saja dalam 3 hari earning saya sudah sampai $10 !! sistem pembayaran situs ini sama sperti paid to promote mereka membayar kita instant setiap bulan ke akun paypall ... So buat sobat blogger tunggu apalagi buat semua pengunjung sobat menjadi dollar .. semakin banyak pengunjung semakin banyak dollar yg masuk ke saku Paypall sobat ..

Kalu sudah gajian makan" ya ... :)










































AddThis Social Bookmark Button
Email this post


Copyright 2009-2010 by : elfino