HULALIU

Perbesar Penis Secara Alami Dengan DAUN BUNGKUS

30 Juli 2010

Mungkin bagi beberapa Orang Akan bertanya - tanya Ketika Mendengar Kata DAUN BUNGKUS.....Ya Bagi kami Yang Tinggal di Papua & Papua Barat Daun Yang Satu ini Sudah tidak Asing Lagi, DAUN BUNGKUS ini Sudah dikenal Oleh Masyarakat papua Sejak Lama. DAUN BUNGKUS ini sangat Mujarab Untuk Merubah Ukuran Mr. P Menjadi Sebesar Pergelangan Tangan....WoooW Dhasyat!!!! Yaaa Memang Sangat Dhasyat Apalagi di Kolaborasikan Dengan Minyak Lintah Papua Hmeeee Pasti Akan Membuat Anda Terkagum Dengan Kedhasyatan Ramuan ini.

Jelasnya DAUN BUNGKUS ini Adalah Sejenis ramuan lokal dari daun daunan yang membungkus alat kelamin pria selama beberapa hari sebelum akhirnya menjelma menjadi 'MONSTER' yang besar. Permanen, tanpa pantangan makan pisang mas seperti brosur brosur Mak Erot di Jawa Barat.Caranya, ambil selembar daun bungkus kemudian dibagi dua. Sebagian dipeprek (ditumbuk tidak sampai halus-red). Setelah itu teteskan sedikit minyak kelapa sambil diremas-remas agar minyak kelapa tercampur dengan merata. Selanjutnya, yang sebagian lagi untuk membungkus bahan ramuan yang sudah melingkari batang rudal tersebut. Agar tidak lepas, bungkusan ramuan tersebut diikat dengan perban atau sejenisnya.

Mungkin Anda Bertanya - Tanya Setelah Membaca Tulisan ini...Dimana Bisa Memperoleh DAUN BUNGKUS ini????
DAUN BUNGKUS ini Adalah Tumbuhan Liar ( Yang Sudah Sangat Langka Karena Banyak diburu Kaum Pria ) Yang Hanya bisa di Dapat di Hutan Papua dan Sebagian besar Terdapat di Hutan Papua Barat,
Jika Anda Menanyakan Harganya???? Lumayan Tinggi ini di Karenakan Untuk Memperolehnya Pun tidak Mudah.

Jika Anda Serius Mencoba Kedhasyatan Ramuan DAUN BUNGKUS ini Anda Bisa langsung Menghubungi Saya di HP.+6281340705279

AddThis Social Bookmark Button
Email this post


UPLOAD FILE GRATIS DIBAYAR DOLLAR

11 Juli 2010




Barang kali hampir setiap blogger yang suka download atau upload file mengetahui tentang ziddu.com. Ziddu.com adalah merupakan salah satu penyedia jasa hosting untuk upload atau menyimpan file secara gratis yang ada diinternet. Untuk upload file kita bisa juga tanpa harus register terlebih dahulu. Lebih asiknya lagi, dari pihak ziddu sendiri akan memberikan upah setiap kali ada file kita yang didownload oleh pengunjung. Enak nggak tuh? Sudah gratis dibayar pula.Memperoleh file hosting gratis saja sebenarnya sudah cukup. Apalagi mendapat bayaran setiap ada yang download file kita. Tentu ini sudah lebih dari cukup, ibaratnya sambil menyelam minum air. Sudah gratis, di bayar lagi. Apa nggak enak?


Fasilitas yang diberikan oleh ziddu.com adalah:


  1. Menawarkan semua akun gratis! Bukan akun Premium!!. Tanpa harus register kita sudah bisa upload file!
  2. Bisa download secara terus menerus tanpa menunggu waktu, sehingga tidak membuang waktu kita saat berinternet ria
  3. Selain mendownload, kita dapat melihat / menonton / mendengar secara online file yang diupload ke ziddu.com
  4.  Berbagai alat pengelolaan seperti ‘Album Foto’ dan ‘Tampilan Slide’ untuk berbagi!
  5.  Pengelolaan file yang mudah dengan berbagai fasilitas folder.
  6. Fleksibilitas pembuatan perpusatakaan Video dan Audio untuk berbagi!!
  7. Tersedia dalam beberapa bahasa yang bisa digunakan untuk melakukan proses pencarian file, termasuk bahasa Indonesia
  8. Dapatkan uang setiap kali ada yang mendownload video, foto atau dokumen Anda.
  9. Upload Foto, Video, Audio dan Dokumen Anda. Upload Tak Terbatas!


Bayaran yang diberikan oleh ziddu.com dari setiap file kita yang di download adalah sebesar $0.001. Mungkin kita menganggap uang segitu masih sangatlah kecil. Namun perlu diingat bahwa seberapapun ukuran file yang di download, kita tetap akan mendapat bayaran yang sama. Coba bayangkan jika file yang kita upload adalah file yang sangat di cari-cari orang, semisal update antivirus, kita bisa menghitung berapa total uang yang akan kita peroleh setiap harinya.


MENDAFTAR ZIDDU : Klik disini





Sumber : alhejawi

AddThis Social Bookmark Button
Email this post


EARN MONEY FREE FROM DEPOSITFILES


















DepositFiles - is a popular international service for safe file's transfer, storage, and distribution. The size of their servers, working on several gigabyte Internet channels, is nearly unlimited. Today, there is no other similar service that can offer you this level of quality. DepositFiles is the best and quickest service of uploading, storing, and safe forwarding of your files on the Internet.



DepositFiles service options :

  • Free storage of your files on the servers for any period of time,
  • Downloading files from slow servers to their server and their storage for any period of time,
  • The largest possible size of stored file is 2Gb!,
  • The total size of the stored files is unlimited,
  • Sending free emails with downloading link for your file to all your addressees,
  • Password protection for your file's downloading,
  • They delete your file at any time that is convenient for you,
  • Easy file downloading at any time that is convenient for you.



So what you waiting for? Combined with linkbucks, sharedimages / imagereverb/ imagefap, you can earn tons of $ a day !!


Click Here to JOIN

AddThis Social Bookmark Button
Email this post


DOLLAR GRATIS DARI HASIL NGETES WEBSITE

08 Juli 2010




Belakangan ini nternet sedang heboh, khususnya bagi para pemburu dollar di internet karena hadirnya Website Tester. Dalam 1 hari anggota website tester bertambah 5.000 orang, angka yang luar biasa bagi program penghasil dollar di internet. Satu hal yang patut dipertanyakan, kenapa ini bisa terjadi? Member yang membludak hanya dalam satu hari, memang apa yang ditawarkan?

Sejatinya website tester baru akan diluncurkan secara resmi mulai tanggal 31 Agustus 2010. Namun, hanya dalam kurun waktu 3 minggu jumlah tester yang mendaftar telah mencapai 105.000. Saya yang baru gabung 5 hari saja sudah mempunyai total grup sebanyak 23.137 orang.

Website tester ini adalah program yang diluncurkan oleh Alpha Market Research, Inc, perusahaan Amerika yang bergerak dalam bidang marketing dan Market research khusus untuk perusahaan yang menggunakan internet sebagai media promosi. Sesuai dengan namanya, websitester adalah program yang akan membayar kita untuk menilai atau melakukan survey sebuah website yang menjadi klien dari Alpha Market Research. Kedengaran sangat mudah bukan?

Sampai saat tulisan ini saya buat, belum terdapat rincian resmi tentang jenis survey yang harus dilakukan oleh para tester. Namun mulai tanggal 15 Juli ini, para tester sudah bisa memilih bidang dan bahasa yang menurutnya menarik dalam melakukan survey.
Untuk masalah pendapatan, website tester menawarkan program yang sangat menarik sehingga membernya bias membludak. Perhatikan kutipan berikut:

" My Group = All members around the world that registered after your own registration. The larger your group on August 31st the more you benefit from AMR’s World Pool: 10 % of international turnover will be paid into the World Pool.”

“My Team = All members registering through your reflink or through a reflink of one of your team members. 10 levels down you receive 2 % commission on every US$/Euro earned by your team. Don’t worry if your team counter is still 0. We’ll activate this function later, because for now we need all our server capacity to handle this huge amount of registrations. Once function is activated all your team members will show up correctly.”

“Potential Income = Your possible monthly income from testing websites including passive income from group and team. Because of huge amount of registrations we recalculated your potential income. "



Hal inilah yang menurut saya menjadi daya tarik kenapa website tester bisa mendapatkan jumlah member yang begitu banyak dalam waktu singkat.

Sungguh tawaran penghasilan yang sangat menggiurkan, tidak ada salahnya untuk bergabung, siapa tahu nantinya memang benar-benar terbukti. Semakin cepat semakin baik, Untuk Daftar silahkan Anda Klik Link ini ---->>>http://bit.ly/943bXp






AddThis Social Bookmark Button
Email this post


Gratis Membuka Account diPayPal Untuk transaksi Online

01 Juli 2010




Langkah-langkah Membuka Account diPayPal :


  1. Buka/Klik link URL ini  https://www.paypal.com
  2. Klik new to PayPal? Sign Up
  3. Pada halam choose account type, Pilih negara Indonesia, lalu pilih personal account dan klik Start Now
  4. Selanjutnya masukan informasi anda seperti Nama, Alamat, Telp, Email (Pastikan Nama, Alamat, Telp yang anda isi untuk pendaftaran sama dengan data kartu kredit anda)
    Untuk mata uang biarkan tetap U.S. Dollars karena Rupiah belum ada.  Contoh penulisan nomor Telepon yang benar : 02177755555 atau 021-77755555

    Contoh penulisan nomor Mobile phone yang benar : 08123456789,  Contoh penulisan nomor Telepon yang benar : 02177755555 atau 021-77755555

    Contoh penulisan nomor Mobile phone yang benar : 08123456789, 

    Email yang anda masukkan akan menjadi username Paypal anda
    untuk login atau bertransaksi menggunakan Paypal kemudian

    Isi Password anda dengan kombinasi huruf dan angka agar password anda lebih aman, minimal 8 karakter

    Pada Password Recovery pilih dan isikan 2 pertanyaan dan jawaban pribadi untuk mendapatkan password anda kembali jika suatu saat anda lupa password

    Baca lagi User Agreement dan Privacy Policy jika diperlukan, lalu beri tanda centang pada Yes, dan ketikan kode pengaman yang berwarna kuning pada kolom yang tersedia tanpa spasi.

    Periksa lagi dan pastikan Nama, Alamat, Telp yang anda isi sesuai dengan data kartu kredit anda, jika sudah yakin tekan Sign Up

  5. Dibagian selanjutnya diinstruksikan untuk memasukan Nomor kartu kredit anda yang akan digunakan untuk memasukan dana ke account Paypal anda, Jika sudah klik Add Card.
    Jika anda tidak ingin memasukan data kartu kredit anda sekarang klik Cancel, anda dapat memasukan data kartu kredit anda kemudian setelah login di halaman My Account
  6. ilahkan cek imel anda. Anda akan menerima email konfirmasi bahwa anda telah mendaftar untuk mendapatkan account Paypal, buka email dari Paypal tersebut dan klik link konfirmasi yang terdapat didalamnya untuk konfirmasi bahwa anda adalah pemilik email tersebut
  7. Setelah itu anda di instruksikan untuk memasukan password anda dan klik Submit, lalu klik lagi Continue, setelah itu anda akan masuk ke halaman My Account
  8. Jika ini pertama kalinya anda masuk ke halaman My Account akan ada bacaan Expanded option (pilihan), baca dengan teliti instruksinya, anda di instruksikan untuk menekan tombol Get Number untuk menjadi Verified member Paypal (Kebenaran alamat anda sudah di cek oleh Paypal)


Pilihan 1 : Untuk mendaftar menjadi Verified member Paypal sekarang tekan tombol Get Number untuk mendapatkan 4 digit kode keamanan dari Paypal, yang akan dikirimkan kedalam statement bulanan kartu kredit anda selanjutnya, kartu kredit anda akan di charge $1.95 USD untuk keperluan ini. Tujuan mengirimkan kode keamanan Paypal ini adalah untuk memastikan bahwa alamat yang anda berikan adalah benar (bukan alamat fiksi belaka)

Jika anda sudah mendapatkan 4 digit kode keamanan tersebut dari statement bulanan kartu kredit anda, login dengan account Paypal anda, kemudian dihalaman My Account klik bagian Activate Account - Complete Expanded Use Enrollment, setelah anda memasukan 4 digit kode keamanan tersebut account paypal anda akan menjadi Verified member dan akan ditambahkan $1.95 USD kedalam account Paypal anda otomatis karena menjadi Verified member, jadi hitung-hitung gratis. Setelah anda mengklik tombol Get Number anda akan dibawa ke halaman My Account….

Pilihan 2 : Jika anda tidak ingin menjadi Verified member sekarang lewatkan bagian Expanded Version ini, klik bagian Activate Account lain waktu dihalaman My Account setelah login untuk mendaftar menjadi Verified member agar limit dana anda tidak dibatasi, setelah anda melewatkan bagian Expanded Version anda akan dibawa ke halaman My Account….

Memverifikasi Account dengan cara Lain Klik disini

Selesai, selamat anda telah memiliki account Paypal!


AddThis Social Bookmark Button
Email this post


Dolar Gratis Per Referral $2 Sebelum Lunching



Dapat informasi dari blog tetangga bahwa akan lucnhing program baru. Dalam rangka masa promosi, maka sebelum lunching, pemilik web memberikan $2 setiap mendapatkan referral. Program ini berbasis “make money online” dan sistemnya baru akan lunching pada tanggal 15 Juli 2010.

Program bisnis online ini akan membayar kita $2 setiap orang yang kita ajak (referral) untuk bergabung gratis di situs mereka. Syarat untuk dapat $2 per referral adalah Anda harus login dan melihat artikel setidak-tidaknya 50 artikel, demikian pula dengan orang yang Anda referensikan, juga harus melakukan hal yang sama.

Agar tidak panjang lebar dan langsung memulai, yuk ikuti langkah-langkah berikut ini:


  1. Silahkan meluncur langsung ke: 2 dollar gratis
  2. Langsung saja klik “register” atau juga bisa langsung isi form pada kolom bawah yang telah disediakan.
  3. Setelah itu Anda akan menerima password yang bisa Anda gunakan login. Gunakan password tersebut untuk masuk ke member area dan di sana ada URL yang bisa Anda gunakan berpromosi untuk mendapatkan referral.


Program ini akan berakhir sampai 15 Juli 2010 atau tepat ketika mereka launching.

Kapan komisi akan dibayarkan ?

Komisi akan dibayar pada tanggal 15 Agustus 2010 (setelah sebulan), minimal payout $20. Metode pembayaran menggunakan PayPal, jika belum punya, Anda bisa mendaftar gratis di: Registrasi PayPal Gratis.

Seteleh masa launching, Anda tetap bisa mendapatkan dollar dari program ini, caranya adalah dengan mempromosikan artikel yang diberikan dan akan dibayar $0.002 setiap orang yang Anda referensikan dan membaca artikel tersebut.

Apakah program penghasil dollar ini benar-benar akan membayar (tidak penipuan) ? Silahkan dicoba saja, karena apa salahnya mencoba karena ini 100% gratis dan tidak mengandung resiko yang berarti.

Untuk memudahkan Anda dalam kegiatan promosi, Anda bisa copy paste info ini di blog Anda yang kemudian bisa Anda ganti dengan link referral Anda dengan syarat memberikan sumber info di blog ini. Kalaupun tidak, ya nggak masalah.



Salam Sukses





Sumber : kanghae.com

AddThis Social Bookmark Button
Email this post


Copyright 2009-2010 by : elfino