HULALIU

Dolar Gratis Per Referral $2 Sebelum Lunching

01 Juli 2010



Dapat informasi dari blog tetangga bahwa akan lucnhing program baru. Dalam rangka masa promosi, maka sebelum lunching, pemilik web memberikan $2 setiap mendapatkan referral. Program ini berbasis “make money online” dan sistemnya baru akan lunching pada tanggal 15 Juli 2010.

Program bisnis online ini akan membayar kita $2 setiap orang yang kita ajak (referral) untuk bergabung gratis di situs mereka. Syarat untuk dapat $2 per referral adalah Anda harus login dan melihat artikel setidak-tidaknya 50 artikel, demikian pula dengan orang yang Anda referensikan, juga harus melakukan hal yang sama.

Agar tidak panjang lebar dan langsung memulai, yuk ikuti langkah-langkah berikut ini:


  1. Silahkan meluncur langsung ke: 2 dollar gratis
  2. Langsung saja klik “register” atau juga bisa langsung isi form pada kolom bawah yang telah disediakan.
  3. Setelah itu Anda akan menerima password yang bisa Anda gunakan login. Gunakan password tersebut untuk masuk ke member area dan di sana ada URL yang bisa Anda gunakan berpromosi untuk mendapatkan referral.


Program ini akan berakhir sampai 15 Juli 2010 atau tepat ketika mereka launching.

Kapan komisi akan dibayarkan ?

Komisi akan dibayar pada tanggal 15 Agustus 2010 (setelah sebulan), minimal payout $20. Metode pembayaran menggunakan PayPal, jika belum punya, Anda bisa mendaftar gratis di: Registrasi PayPal Gratis.

Seteleh masa launching, Anda tetap bisa mendapatkan dollar dari program ini, caranya adalah dengan mempromosikan artikel yang diberikan dan akan dibayar $0.002 setiap orang yang Anda referensikan dan membaca artikel tersebut.

Apakah program penghasil dollar ini benar-benar akan membayar (tidak penipuan) ? Silahkan dicoba saja, karena apa salahnya mencoba karena ini 100% gratis dan tidak mengandung resiko yang berarti.

Untuk memudahkan Anda dalam kegiatan promosi, Anda bisa copy paste info ini di blog Anda yang kemudian bisa Anda ganti dengan link referral Anda dengan syarat memberikan sumber info di blog ini. Kalaupun tidak, ya nggak masalah.



Salam Sukses





Sumber : kanghae.com

AddThis Social Bookmark Button
Email this post


Copyright 2009-2010 by : elfino