HULALIU

DOLLAR GRATIS DARI HASIL NGETES WEBSITE

08 Juli 2010




Belakangan ini nternet sedang heboh, khususnya bagi para pemburu dollar di internet karena hadirnya Website Tester. Dalam 1 hari anggota website tester bertambah 5.000 orang, angka yang luar biasa bagi program penghasil dollar di internet. Satu hal yang patut dipertanyakan, kenapa ini bisa terjadi? Member yang membludak hanya dalam satu hari, memang apa yang ditawarkan?

Sejatinya website tester baru akan diluncurkan secara resmi mulai tanggal 31 Agustus 2010. Namun, hanya dalam kurun waktu 3 minggu jumlah tester yang mendaftar telah mencapai 105.000. Saya yang baru gabung 5 hari saja sudah mempunyai total grup sebanyak 23.137 orang.

Website tester ini adalah program yang diluncurkan oleh Alpha Market Research, Inc, perusahaan Amerika yang bergerak dalam bidang marketing dan Market research khusus untuk perusahaan yang menggunakan internet sebagai media promosi. Sesuai dengan namanya, websitester adalah program yang akan membayar kita untuk menilai atau melakukan survey sebuah website yang menjadi klien dari Alpha Market Research. Kedengaran sangat mudah bukan?

Sampai saat tulisan ini saya buat, belum terdapat rincian resmi tentang jenis survey yang harus dilakukan oleh para tester. Namun mulai tanggal 15 Juli ini, para tester sudah bisa memilih bidang dan bahasa yang menurutnya menarik dalam melakukan survey.
Untuk masalah pendapatan, website tester menawarkan program yang sangat menarik sehingga membernya bias membludak. Perhatikan kutipan berikut:

" My Group = All members around the world that registered after your own registration. The larger your group on August 31st the more you benefit from AMR’s World Pool: 10 % of international turnover will be paid into the World Pool.”

“My Team = All members registering through your reflink or through a reflink of one of your team members. 10 levels down you receive 2 % commission on every US$/Euro earned by your team. Don’t worry if your team counter is still 0. We’ll activate this function later, because for now we need all our server capacity to handle this huge amount of registrations. Once function is activated all your team members will show up correctly.”

“Potential Income = Your possible monthly income from testing websites including passive income from group and team. Because of huge amount of registrations we recalculated your potential income. "



Hal inilah yang menurut saya menjadi daya tarik kenapa website tester bisa mendapatkan jumlah member yang begitu banyak dalam waktu singkat.

Sungguh tawaran penghasilan yang sangat menggiurkan, tidak ada salahnya untuk bergabung, siapa tahu nantinya memang benar-benar terbukti. Semakin cepat semakin baik, Untuk Daftar silahkan Anda Klik Link ini ---->>>http://bit.ly/943bXp






AddThis Social Bookmark Button
Email this post


Copyright 2009-2010 by : elfino