HULALIU

Perbesar Penis Secara Alami Dengan DAUN BUNGKUS

30 Juli 2010

Mungkin bagi beberapa Orang Akan bertanya - tanya Ketika Mendengar Kata DAUN BUNGKUS.....Ya Bagi kami Yang Tinggal di Papua & Papua Barat Daun Yang Satu ini Sudah tidak Asing Lagi, DAUN BUNGKUS ini Sudah dikenal Oleh Masyarakat papua Sejak Lama. DAUN BUNGKUS ini sangat Mujarab Untuk Merubah Ukuran Mr. P Menjadi Sebesar Pergelangan Tangan....WoooW Dhasyat!!!! Yaaa Memang Sangat Dhasyat Apalagi di Kolaborasikan Dengan Minyak Lintah Papua Hmeeee Pasti Akan Membuat Anda Terkagum Dengan Kedhasyatan Ramuan ini.

Jelasnya DAUN BUNGKUS ini Adalah Sejenis ramuan lokal dari daun daunan yang membungkus alat kelamin pria selama beberapa hari sebelum akhirnya menjelma menjadi 'MONSTER' yang besar. Permanen, tanpa pantangan makan pisang mas seperti brosur brosur Mak Erot di Jawa Barat.Caranya, ambil selembar daun bungkus kemudian dibagi dua. Sebagian dipeprek (ditumbuk tidak sampai halus-red). Setelah itu teteskan sedikit minyak kelapa sambil diremas-remas agar minyak kelapa tercampur dengan merata. Selanjutnya, yang sebagian lagi untuk membungkus bahan ramuan yang sudah melingkari batang rudal tersebut. Agar tidak lepas, bungkusan ramuan tersebut diikat dengan perban atau sejenisnya.

Mungkin Anda Bertanya - Tanya Setelah Membaca Tulisan ini...Dimana Bisa Memperoleh DAUN BUNGKUS ini????
DAUN BUNGKUS ini Adalah Tumbuhan Liar ( Yang Sudah Sangat Langka Karena Banyak diburu Kaum Pria ) Yang Hanya bisa di Dapat di Hutan Papua dan Sebagian besar Terdapat di Hutan Papua Barat,
Jika Anda Menanyakan Harganya???? Lumayan Tinggi ini di Karenakan Untuk Memperolehnya Pun tidak Mudah.

Jika Anda Serius Mencoba Kedhasyatan Ramuan DAUN BUNGKUS ini Anda Bisa langsung Menghubungi Saya di HP.+6281340705279

AddThis Social Bookmark Button
Email this post


Copyright 2009-2010 by : elfino